cara berhubungan agar cepat hamil setelah haid

Cara Berhubungan Agar Cepat Hamil Setelah Haid

Cara berhubungan agar cepat hamil setelah haid yang benar adalah kunci dari keberhasilan pasangan suami istri dalam mengusahakan kehamilan.

Dan karena peranannya yang sangat vital dalam menentukan bisa tidaknya seorang wanita hamil, maka anda yang saat ini sedang berusaha agar bisa hamil dengan cepat setelah haid sangat perlu untuk mengetahui cara berhubungan seksual yang benar.

Melakukan hubungan seksual yang tujuannya agar bisa hamil tidak sama caranya dengan hubungan seksual yang tujuannya hanya untuk memenuhi kepuasan semata.

cara hamil cepat akhir

Karena berhubungan seksual yang tujuannya agar bisa hamil dengan cepat setelah haid harus dilakukan pada waktu yang tepat, yaitu pada masa subur…

…karena pada masa subur inilah terjadi pelepasan sel telur dari ovarium menuju tuba fallopi yang mana sel telur inilah nanti yang akan dibuahi oleh sperma dan menyebabkan kehamilan.

Oleh sebab itulah, jika anda melakukan hubungan seksual bukan pada masa subur anda, maka hubungan seksual tersebut tidak akan bisa membuat anda hamil setelah haid.

Nah, mengingat cara berhubungan sangat vital peranannya dalam menentukan bisa tidaknya seorang wanita hamil, maka di artikel ini dibahas secara khusus terkait cara bersetubuh agar cepat hamil yang efektif meningkatkan peluang terjadinya kehamilan setelah haid.

Sehingga dengan demikian anda tahu harus bagaimana dalam melakukan hubungan seksual yang bisa membuat anda hamil secepatnya setelah haid.

2 Hal Penting terkait Cara Berhubungan Agar Cepat Hamil Setelah Haid yang Perlu Anda Ketahui

Setidaknya ada 2 hal penting yang perlu anda ketahui dan harus benar-benar diperhatikan terkait cara berhubungan seksual yang memberikan peluang terbesar untuk terjadinya kehamilan.

2 hal inilah yang menentukan apakah setelah haid anda akan hamil atau tidak.

Berikut kami berikan ulasannya!

PERTAMA :  Posisi terbaik dalam berhubungan

Posisi dalam berhubungan seksual sedikit banyaknya memang menentukan terjadinya kehamilan.

Ada banyak posisi cara berhubungan agar cepat hamil yang bisa dilakukan saat berhubungan seksual, mulai dari posisi misionaris atau MOT (Man on Top), doggy style, raise the hips, posisi spooning, glowing triangle, plough dan the rock and roller atau anvil.

Namun untuk keperluan agar hubungan seksual yang dilakukan bisa berbuah kehamilan, maka posisi misionaris adalah pilihan yang memberikan peluang terbesar untuk terjadinya kehamilan.

Posisi Misionaris atau Man on Top (Pria di atas Wanita) adalah posisi berhubungan yang dilakukan dengan cara wanita berbaring dan pria melakukan penetrasi di atas tubuh wanita.

posisi misionaris

Posisi ini diakui sebagai posisi berhubungan paling ampuh dalam membuat seorang wanita hamil, meskipun banyak juga yang mengatakan bahwa posisi doggy style juga sangat efektif.

Namun, meskipun posisi doggy style ini juga sangat efektif dalam membuat seorang wanita hamil, posisi misionaris tetap masih dipercaya oleh banyak dokter sebagai posisi berhubungan yang bisa memberikan peluang terbesar bagi wanita untuk hamil dengan cepat.

Alasannya, karena pada posisi ini, Mrs V miring ke bawah menuju rahim sehingga memudahkan sperma dalam mencapai sel telur yang berada di tuba fallopi karena adanya bantuan gravitasi yang mempercepat laju sperma dalam bergerak.

Namun agar lebih efektif, anda perlu sedikit modifikasi saat melakukan hubungan seksual dengan cara ini agar bisa berbuah kehamilan.

Caranya adalah dengan mengganjal pinggul wanita dengan bantal sehingga posisi pinggul wanita agak sedikit menungging (lebih tinggi dari perut).

cara hamil cepat akhir

Inilah modifisikasi yang perlu dilakukan pada posisi misionaris ini — sehingga cara berhubungan agar cepat hamil setelah haid dengan posisi ini menjadi lebih maksimal.

Dalam kondisi seperti ini, saat pria melakukan ejakulasi, sperma akan tertampung di dalam Mrs V dan tidak tumpah keluar…

…dengan begitu, semua sperma yang telah berada di dalam Mrs V bisa bergerak menuju tuba fallopi dan akan meningkatkan peluang terjadinya pembuahan.

Selain itu, dengan pinggul yang sedikit lebih tinggi, ini akan memaksimalkan kerja gravitasi pada sperma, sehingga laju gerak sperma bisa lebih cepat dari biasanya dibandingkan saat melakukan hubungan seksual dengan tidak mengganjal pinggul dengan bantal.

Melihat penjelasan di atas, maka anda yang saat ini sedang berencana agar bisa hamil dengan cepat setelah haid, sebaiknya melakukan hubungan seksual dengan posisi misionaris.

KEDUA : Waktu yang tepat dalam berhubungan

Di atas kami telah membahas cara hamil dengan cepat setelah haid dengan melihat pada posisi dalam melakukan hubungan hubungan seksual.

Berikutnya yang perlu anda perhatikan agar cepat hamil adalah waktu dalam berhubungan.

cara berhubungan agar cepat hamil setelah haid waktu berhubungan

Kenapa memperhatikan waktu saat berhubungan ini sangat penting?

Karena waktu saat berhubungan seksual terkait langsung dengan masa subur wanita (yaitu saat di mana sel telur yang telah matang dilepaskan dari indung telur menuju saluran indung telur (tuba fallopi) untuk dibuahi oleh sperma).

Untuk alasan itulah, memperhatikan waktu dalam berhubungan menjadi hal yang penting.

Nah, karena waktu yang tepat dalam berhubungan terkait langsung dengan masa subur, maka anda yang ingin segera hamil setelah haid perlu mengetahui kapan datangnya masa subur.

Supaya anda bisa melakukan cara berhubungan agar cepat hamil setelah haid dengan benar.

Untuk tahu kapan datangnya masa subur anda, silahkan simak cara menentukan masa subur seorang wanita yang kami jelaskan berikut.

  • Masa subur wanita siklus haid teratur

Jika anda termasuk wanita yang memiliki siklus haid teratur 28 hari, maka masa subur anda adalah 14 hari sebelum hari pertama haid anda berikutnya.

Jadi misalkan anda haid pada tanggal 2, maka hari pertama haid anda berikutnya adalah pada tanggal: 2 + 28 = 30.

Dengan demikian, masa subur anda pada bulan tersebut adalah pada tanggal: 30 – 14 = 16.

masa subur wanita siklus haid teratur

Jadi masa subur anda pada bulan tersebut adalah tanggal 16 — tanggal 16 ini biasa juga disebut dengan Puncak Masa Subur.

3 hari sebelum dan sesudah puncak masa subur tersebut, yaitu tanggal: 13, 14, 15, 17, 18 dan 19 adalah masa subur biasa.

Sehingga dengan demikian, hari-hari di mana anda  berada dalam keadaan subur pada bulan tersebut adalah pada tanggal 13, 14, 15, 16, 17, 18 dan 19 dengan puncak masa subur anda adalah pada tanggal 16.

Seperti itulah cara bagaimana anda bisa mengetahui dengan akurat kapan masa subur anda jika siklus haid anda teratur 28 hari.

Nah, supaya cara berhubungan agar cepat hamil setelah haid ini bisa membuat anda hamil secepatnya setelah haid, maka yang perlu anda lakukan selanjutnya adalah berhubunganlah pada hari-hari subur tersebut, yaitu dari tanggal 13 sampai dengan tanggal 19 bulan tersebut.

  • Masa subur wanita siklus haid tidak teratur

Jika siklus haid anda tidak teratur, maka cara untuk mengetahui kapan datangnya masa subur anda adalah sebagai berikut:

Pertama anda harus mengetahui siklus haid anda selama 6 bulan terakhir.

Setelah itu, anda tinggal mengurangi siklus haid terpendek anda dengan 18 dan hasilnya adalah hari pertama di mana anda berada dalam keadaa subur.

Selanjutnya kurangi siklus haid terpanjang anda dengan sebelas dan hasilnya adalah hari terakhir di mana anda berada dalam keadaan subur.

Untuk lebih jelasnya perhatikan contoh berikut:

Misal siklus haid anda selama 6 bulan terakhir adalah: 26, 29, 31, 30, 27 dan 28.

Dengan melihat siklus haid di atas, maka masa subur anda adalah:

Hari pertama masa subur : 26 – 18 = 8 dan;

Hari terakhir masa subur : 31 – 11 = 20.

Dengan demikian, maka hari pertama anda subur pada bulan tersebut adalah pada hari ke-8 dihitung dari hari pertama anda haid sampai dengan tanggal 20 bulan tersebut.

masa subur yang siklus haid tidak teratur

Jadi misalkan anda haid pada tanggal 2, maka hari pertama anda berada dalam keadaan subur adalah pada tanggal: 2 + 8 = 10, dan hari terkahir anda berada dalam keadaan subur adalah pada tanggal: 2 + 20 = 22.

Sehingga dengan demikian, masa subur anda dimulai dari tanggal 10 sampai dengan tanggal 22 bulan tersebut, dengan Puncak Masa Subur anda adalah pada tanggal: 10.

Tanggal 11 sampai dengan tanggal 22 (11, 12, 13, 14, 15 ,16, 17, 18, 19, 20, 21 dan 22) adalah masa subur biasa anda.

Nah, seperti itulah bagaimana anda bisa mengetahui dengan akurat kapan masa subur anda jika siklus haid anda tidak teratur.

Selanjutnya yang perlu anda lakukan adalah tinggal berhubungan seksual pada hari-hari di mana anda berada dalam keadaan subur tersebut.

Dengan menerapkan 2 cara berhubungan agar cepat hamil setelah haid yang dijelaskan di atas, yaitu berhubungan dengan posisi yang benar + berhubungan diwaktu yang tepat…

…maka kesempatan anda untuk hamil setelah haid terbuka lebar, karena anda sudah melakukan hubungan seksual sesuai dengan anjuran dokter baik dari posisi maupun waktu berhubungan.

Itulah cara berhubungan agar cepat hamil setelah haid yang dapat kami share pada anda.

Semoga informasi yang disajikan di artikel ini dapat menambah wawasan anda tentang cara terbaik dalam berhubungan seksual, sehingga dengan begitu anda bisa cepat hamil. 🙂

cara hamil cepat akhir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *