Cara Berhubungan Supaya Cepat Hamil yang Terbukti Efektif

cara berhubungan supaya cepat hamilCara berhubungan supaya cepat hamil yang benar dan terbukti efektif penting anda ketahui jika saat ini anda ingin cepat hamil. Kenapa anda perlu tahu cara berhubungan yang benar agar bisa cepat hamil? Karena berhasil tidaknya anda hamil sangat ditentukan dari berhasil atau tidaknya pembuahan terjadi, sementara berhasil tidaknya pembuahan ditentukan dari bagaimana anda melakukan hubungan intim.

Jadi sangat jelas disini, bahwa cara anda dalam melakukan hubungan intim memainkan peranan yang sangat penting atas berhasil tidaknya anda hamil.

Jika hubungan yang anda lakukan benar, maka kemungkinan anda hamil sangat besar — sebaliknya, jika hubungan yang anda lakukan salah, maka kemungkinan anda gagal hamil akan besar pula.

Mengapa pasangan suami istri yang tidak tahu cara berhubungan yang benar maka kemungkinan wanitanya hamil sangat kecil?

Alasannya semata-mata hanya terletak pada umur dari sel telur yang terlalu singkat, yakni hanya 24 jam sejak terjadinya ovulasi.

Ovulasi adalah proses di mana sel telur dilepaskan dari indung telur (ovarium) menuju saluran indung telur (tuba fallopi).

Jika setelah 24 jam sejak ovulasi terjadi dan sel telur tidak dibuahi oleh sperma, maka sel telur tersebut akan mati — dan sebagai hasilnya, pembuahan tentu tidak dapat terjadi dan anda sudah pasti tidak bisa hamil.

Nah, disinilah pentingnya anda mengetahui cara berhubungan supaya cepat hamil yang benar, agar setelah sel telur dilepaskan dari ovarium, maka sel telur tersebut langsung dibuahi oleh sperma sehingga anda pun bisa hamil.

Lantas bagaimana cara berhubungan yang benar agar setelah berhubungan bisa langsung hamil?

Agar bisa langsung hamil setelah berhubungan, maka ada 2 hal penting yang perlu anda perhatikan terkait cara berhubungan agar cepat hamil ini, yaitu:

(1) Mengetahui kapan masa subur anda dan kemudian melakukan hubungan seksual pada masa subur tersebut dan (2) Melakukan hubungan seksual dengan posisi terbaik.

Dua hal inilah yang sangat penting anda perhatikan jika ingin hamil setelah berhubungan.

Berikut penjelasan kedua hal penting ini:

2 Cara Berhubungan Supaya Cepat Hamil yang Perlu Anda Perhatikan

1. Ketahui masa subur anda

Mengetahui kapan masa subur anda sendiri adalah hal pertama yang perlu anda perhatikan agar bisa cepat hamil setelah melakukan hubungan seksual.

Namun, di artikel ini kami tidak lagi menjelaskan bagaimana caranya anda bisa mengetahui masa subur anda sendiri, karena kami sudah membahas hal ini dengan sangat lengkap yang bisa anda baca di artikel kami sebelumnya: Cara Menentukan Kapan Masa Subur Wanita dengan Akurat.

masa subur

Atau jika anda termasuk wanita yang memiliki siklus haid tidak teratur, anda bisa membaca artikel yang satu ini: Cara Menghitung Masa Subur Haid Tidak Teratur yang memberikan penjelasan lebih spesifik dan sangat terarah bagaimana anda yang haid nya tidak teratur bisa mengetahui masa subur anda sendiri dengan sangat akurat.

Nah, karena kami sudah menjelaskan dengan sangat lengkap mengenai cara bagaimana anda bisa mengetahui masa subur anda sendiri, maka di artikel cara berhubungan supaya cepat hamil ini kami akan langsung membahas mengapa masa subur ini penting anda tahu jika ingin cepat hamil.

Jadi, mengapa mengetahui masa subur sangat penting untuk anda yang ingin cepat hamil?

Untuk menjawab pertanyaan tersebut silahkan anda simak baik-baik penjelasan berikut:

Seorang wanita hanya bisa hamil jika syarat utamanya terpenuhi, yaitu PEMBUAHAN terjadi — tanpa pembuahan yang berhasil terjadi — MUSTAHIL bisa hamil.

Sementara di sisil lain, pembuahan hanya dapat terjadi jika sel telur yang telah matang yang dilepaskan oleh ovarium dibuahi oleh sperma tidak kurang dari 24 jam semenjak ovulasi terjadi.

Artinya, sesaat setelah sel telur dilepaskan dari ovarium, maka sel telur tersebut harus dibuahi oleh sperma paling lambat 24 jam kemudian agar pembuahan dapat terjadi.

Jika tidak, maka sel telur akan mati dan pembuahan tidak akan pernah terjadi.

Nah, mungkin anda bertanya, bagaimana saya bisa mengetahui bahwa sel telur telah dilepaskan dari ovarium menuju tuba fallopi?.

Untuk bisa mengetahui hal tersebut, anda harus paham tentang masa subur.

Kenapa harus paham tentang masa subur?

Karena pada masa subur inilah ovulasi atau pelepasan sel telur dari ovarium terjadi.

Sehingga ketika anda tahu masa subur anda sendiri, maka anda bisa memprediksi dengan akurat kapan sel telur dilepaskan — dengan begitu, maka anda tahu kapan saat yang paling tepat untuk melakukan hubungan seksual yang akan membuat anda cepat hamil.

cara berhubungan supaya cepat hamil ovulasi

Gambar di atas adalah ilustrasi bagaimana ovulasi (proses pelepasan sel telur terjadi).

Dengan mengetahui kapan sel telur dilepaskan, maka anda tahu kapan saat yang paling tepat untuk melakukan hubungan seksual yang akan memberikan peluang terbesar untuk pembuahan terjadi.

Langkah berikutnya yang perlu anda lakukan agar bisa cepat hamil setelah berhubungan adalah melakukan hubungan seksual dengan posisi terbaik.

2. Lakukan hubungan dengan posisi terbaik

Setelah anda mengetahui kapan saat yang tepat dalam melakukan hubungan seksual yang akan membuat anda cepat hamil, maka hal berikutnya yang perlu anda lakukan adalah berhubungan seksual dengan posisi yang memberikan peluang terbesar untuk anda hamil.

Ya, inilah hal kedua yang penting anda perhatikan jika ingin hamil setelah melakukan berhubungan.

Cara berhubungan supaya cepat hamil ini sebenarnya sudah kami bahas di artikel kami yang lain yang bisa anda baca disini: Cara Berhubungan Agar Cepat Hamil Setelah Haid.

Namun agar anda tidak bolak balik lagi, maka kami langsung bahas saja disini.

Ada banyak variasi posisi dalam berhubungan intim yang diyakini oleh banyak orang bisa membuat wanita cepat hamil — sebut saja seperti posisi misionaris, doggy style, glowing triangel, spooning, riase the hips, plough dll.

Semua posisi berhubungan intim yang disebutkan di atas diyakini oleh banyak orang sangat efektif untuk membuat wanita cepat hamil.

Namun meskipun begitu, para dokter kehamilan dan kandungan masih meyakini, bahwa posisi misionarislah yang paling efektif untuk membuat wanita cepat hamil.

Ya, posisi misionaris, yaitu posisi di mana pria berada di atas wanita (Man on Top), seperti yang bisa anda lihat pada gambar di bawah, adalah posisi berhubungan yang sejak dulu hingga saat ini masih diyakini oleh banyak dokter kehamilan dan kandungan sebagai posisi terbaik dalam berhubungan yang akan memberikan peluang terbesar pada wanita untuk hamil.

posisi misionaris

Kenapa dari sekian banyak variasi posisi dalam berhubungan, posisi misionaris masih diyakini sebagai cara berhubungan supaya cepat hamil paling efektif akan membuat wanita cepat hamil?

Alasannya adalah, karena dengan posisi ini, maka posisi dari Mrs V menjadi miring ke bawah tepat menuju rahim dan kondisi ini memungkinkan gravitasi untuk bekerja — sehingga dengan demikian, sperma akan dengan mudah mencapai sel telur yang ada di saluran indung telur (tuba fallopi).

Nah, itulah alasan mengapa berhubungan dengan posisi misionaris masih diyakini oleh banyak dokter kehamilan dan kandungan sebagai posisi terbaik dalam berhubungan seksual yang akan membuat wanita cepat hamil.

Dengan berhubungan seksual pada masa subur dan melakukannya dengan posisi misionaris, maka  peluang terjadinya pembuahan sangat besar dan kesempatan anda untuk hamil juga terbuka lebar.

Itulah informasi yang dapat tulis seputar cara berhubungan supaya cepat hamil.

Semoga dengan mengikuti cara berhubungan yang dijelaskan di artikel ini anda bisa segera hamil.
cara hamil cepat akhir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *