cara membuat anak perempuan

Cara Membuat Anak Perempuan, Ini 5 Tipsnya yang Paling Ampuh

Cara membuat anak perempuan merupakan informasi yang paling dicari oleh pasangan suami istri yang ingin memiliki anak perempuan.

Agar bisa hamil anak perempuan, anda perlu panduan yang memang sudah terbukti berhasil membuat wanita benar-benar bisa hamil anak perempuan.

Karena hanya panduan yang sudah terbukti berhasil yang bisa membuat keinginan anda untuk hamil dan akhirnya mendapatkan anak perempuan terwujud.

cara hamil cepat akhir

Tanpa panduan yang sudah terbukti berhasil, kecil kemungkinan anda bisa hamil anak perempuan.

Nah untuk itulah di artikel ini kami mengulas 5 tips cara mendapatkan anak perempuan.

Tujuannya adalah agar anda tahu hal apa saja yang seharusnya dilakukan yang bisa membuat anda hamil dan akhirnya memiliki anak perempuan.

5 ampuh tips ini merupakan saran dari para dokter ahli untuk membantu pasangan suami istri yang benar-benar ingin mendapatkan anak perempuan.

Tips ini memiliki  tingkat keberhasilan mencapi 80% — karena itu sangat dianjurkan anda coba.

5 Tips Ampuh Cara Membuat Anak Perempuan Saran Dari Para Dokter Kehamilan yang Patut Anda Coba

1. Memahami bagaimana wanita bisa hamil anak perempuan

Jenis kelamin janin yang dikandung oleh wanita ditentukan oleh kromosom X dan kromosom Y.

Kromosom X adalah kromosom yang membuat janin akan berjenis kelamin perempuan.

Karakteristik: umurnya lebih lama, namun gerakannya lambat.

Kromosom Y adalah kromosom yang membuat janin akan berjenis kelamin laki-laki.

Karakteristik: gerakannya cepat, namun umurnya singkat dan mudah mati di lingkungan asam.

Jadi agar bisa hamil anak perempuan, maka kromosom X lah yang harus membuahi sel telur.

Sampai disini anda tentu sudah paham, bagaimana anda bisa hamil anak perempuan.

Nah pertanyaannya sekarang adalah, “bagaimana agar saat terjadi pembuahan, yang membuahi sel telur adalah kromosom X dan bukan kromosom Y?”.

Untuk menjawab pertanyaan tersebut silahkan baca tips berikutnya…

2. Berhubungan 2 – 3 hari sebelum masa subur

Agar bisa hamil dan akhirnya mendapatkan anak perempuan, hal pertama yang sangat penting anda perhatikan adalah cara berhubungan seksual.

Hubungan seksual yang anda lakukan harus bisa membuat pembuahan pada sel telur dilakukan oleh kromosom X dan bukan oleh kromosom Y.

Cara berhubungan agar kromosom X lah yang membuahi sel telur dan bukan kromosom Y adalah dengan berhubungan 2 – 3 hari sebelum masa subur.

berhubungan sebelum masa subur

Inilah tips terkait cara membuat anak perempuan yang paling menentukan berhasilnya wanita dalam mengusahakan anak perempuan.

Karena pada masa subur inilah sel telur dilepaskan ke tuba fallopi untuk bertemu dengan sperma.

Untuk mengetahui kapan masa subur anda, silahkan baca artikel ini.

Jadi ketika anda berhubungan 2 – 3 hari sebelum masa subur, kromosom Y yang umurnya singkat kemungkinan besar telah mati sebelum sel telur dilepaskan ke tuba fallopi.

Sehingga hanya kromosom X lah yang tersisa dan kemudian melanjutkan perjalan menuju tuba fallopi untuk bertemu dengan sel telur dan melakukan pembuahan.

Harapi diingat! Jangan berhubungan lagi setidaknya 5 sampai 7 hari kedepan.

3. Wanita jangan sampai orgasme

Tips cara mendapatkan anak perempuan berikutnya yang penting diperhatikan adalah wanita jangan sampai orgasme saat berhubungan seksual.

Karena saat wanita orgasme, Mrs V mengeluarkan lendir bersifat basa yang akan menurunkan atau bahkan menetralkan keasaman dari Mrs V.

Kondisi ini tentu kurang menguntungkan untuk anda yang ingin hamil anak perempuan.

Pasalnya, dengan kondisi Mrs V yang basa, kromosom Y akan hidup lebih lama — dan karena gerakannya yang cepat, kromosom Y bisa menjangkau sel telur lebih dulu.

Jadi alih-alih mendapatkan anak perempuan, eh… malah dapat anak laki-laki.

Nah agar hal ini tidak terjadi, maka keasaman di Mrs V harus dipertahankan — caranya adalah wanita jangan sampai orgasme saat berhubungan.

cara membuat anak perempuan wanita jangan orgasme

Dengan begitu, kromosom Y yang tidak bisa bertahan di lingkungan asam segera mati.

Sehingga hanya kromosom X saja yang hidup dan selanjutnya membuahi sel telur yang kemudian membuat anda akhirnya bisa hamil janin perempuan.

4. Tidak melakukan penetrasi terlalu dalam

Saat melakukan hubungan seksual, usahakan agar suami anda tidak melakukan penetrasi terlalu dalam, apalagi sampai menyentuh mulut rahim.

Inilah tips cara membuat anak perempuan berikutnya yang juga penting diperhatikan.

Karena ketika suami anda melakukan penetrasi terlalu dalam, dikhawatirkan saat ejakulasi, suami anda mengeluarkan sperma didekat mulut rahim.

cara hamil cepat akhir

Kondisi ini akan membuat situasi, di mana jarak kromosom Y ke tuba fallopi lebih dekat.

Dan karena gerakannya yang cepat, kromosom Y bisa menjangkau tuba fallopi lebih dulu dan melakukan pembuahan pada sel telur sebelum keburu mati.

Nah agar hal ini tidak terjadi, maka usahakan suami anda tidak melakukan penetrasi terlalu dalam, sehingga sperma dikeluarkan tidak terlalu dekat ke mulut rahim.

Dengan begitu, jarak kromosom Y ke tuba fallopi untuk menjangkau sel telur cukup jauh.

Jadi meskipun gerakannya cepat, tapi karena umurnya singkat dan menempuh jarak yang cukup, Kromosom Y mati lebih dulu sebelum sempat menjangkau sel telur.

Hasilnya, tinggallah kromosom X saja yang akhirnya membuahi sel telur — dengan begitu anda bisa hamil dan akhirnya mendapatkan anak perempuan.

5. Meningkatkan keasaman di Mrs V

Meningkatkan keasaman di Mrs V adalah tips terkakhir terkait cara membuat anak perempuan yang juga sangat penting diperhatikan.

Seperti diketahui, kromosom Y mudah mati ketika berada di lingkungan asam.

Nah agar bisa hamil anak perempuan, maka keasaman di Mrs V ini perlu ditingkatkan sehingga kromosom Y bisa langsung mati saat berada di dalam Mrs V.

Karena dikhawatirkan, kondisi alami Mrs V yang asam bisa berkurang karena sebab lain sehingga tidak cukup kuat untuk membunuh kromosom Y.

Untuk itulah keasaman di Mrs V perlu ditingkatkan guna untuk menghindari kemungkinan, di mana kondisi asam di Mrs V menurun karena sebab lain.

Cara paling efektif untuk meningkatkan keasaman di Mrs V adalah dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung kalsium dan magnesium tinggi…

…karena kedua nutrisi inilah yang secara signifikan akan meningkatkan keasaman di Mrs V.

Kalsium dan magnesium tinggi bisa anda jumpai pada makanan seperti: seperti collard, kacang kedelai, susu, buncis, sawi hijau, brokoli, bayam, ubi manis dan kangkung.

Konsumsilah makanan yang mengandung kalsium dan magnesium tinggi di atas secara rutin, agar keasaman di Mrs V anda meningkat sehingga bisa membunuh kromosom Y.

Degan begitu, ketika terjadi pembuahan, kromosom X lah yang membuahi sel telur dan anda pun akhirnya bisa hamil anak perempuan.

Itulah 5 tips cara membuat anak perempuan yang dapat kami informasikan pada anda.

Semoga dengan mengikuti kelima tips ampuh cara membuat anak ini, anda bisa segera hamil anak perempuan dan impian anda untuk mendapatkan anak perempuan pun akhirnya terwujud.

cara hamil cepat akhir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *