cara mendapatkan anak laki laki

5 Cara Mendapatkan Anak Laki Laki Paling Ampuh

Cara mendapatkan anak laki laki yang ampuh dan terbukti berhasil penting anda ketahui demi keberhasilan anda dalam mengusahakan anak laki laki.

Bagi banyak orang, kehadiran anak laki laki dalam keluarga merupakan sebuah KEHARUSAN.

Karena anak laki laki lah yang menjadi penerus sanga ayah dalam membimbing adik-adiknya kelak.

hamil cara cepat awal

Itulah mengapa banyak pasangan suami istri yang ingin agar anak pertamanya adalah laki laki.

Alasan lain sebuah pasangan suami istri ingin memiliki anak laki laki adalah karena mereka sudah memiliki anak perempuan, sehingga dengan hadirnya seorang anak laki laki tentu akan membuat keluarganya terasa lebih sempurna dan bahagia.

Namun kenyataanya, memiliki anak lak-laki kadang menjadi sangat sulit hamil bagi sebagian pasangan suami istri, termasuk anda mungkin juga mengalaminya.

Meskipun begitu, hamil seorang anak laki laki bukanlah perkara untung-untungan saja.

Jika dulu memang demikian adanya, namun sekarang TIDAK!

Dengan berbekal sedikit pengetahuan tentang ilmu medis, maka anda bisa menentukan sendiri, apakah kelak anak anda akan laki laki atau perempuan.

Untuk bisa hamil seorang anak laki laki, ada beberapa hal yang penting anda perhatikan yang mana ini menentukan berhasil tidaknya anda hamil anak berjenis kelamin laki laki.

Hal-hal yang penting untuk anda perhatikan dan lakukan agar bisa hamil anak laki laki kami bahas dengan tuntas di artikel ini.

Berikut penjelasannya…

Baca juga: Cara mendapatkan Anak Perempuan

5 Cara Mendapatkan Anak Laki Laki Paling Ampuh yang Perlu Anda Lakukan

1. Memahami bagaimana anda bisa hamil anak laki laki

Mengawali pembahas keempat mengenai cara memperoleh anak laki laki ini, mari kita pahami dulu bagaimana sih sebenarnya anda pada akhirnya bisa hamil anak berjenis kelamin laki laki.

Sperma, sebagaimana yang kita ketahui, memiliki 2 kromosom, yaitu kromosom X dan kromosom Y, dengan sifat dan karakteristiknya masing-masing.

Kedua jenis kromosom inilah yang menentukan jenis kelamin janin yang anda kandung nantinya.

kromosom x dan kromosom y

Kromosom X adalah kromosom yang membawa sifat jenis kelamin PEREMPUAN.

Karakteristik: umurnya lebih lama, namun gerakannya lambat.

Kromosom Y adalah kromosom yang membawa sifat jenis kelamin LAKI LAKI.

Karakteristik: gerakannya cepat, namun umurnya singkat dan juga mudah rusak ketika berada di lingkungan asam.

Agar bisa hamil anak laki laki, maka saat terjadi pembuahan, yang membuahi sel telur HARUS lah kromosom Y dan bukannya kromosom X.

Jadi sebenarnya sesederhana itu saja cara mendapatkan anak laki laki — TIDAK ADA RAHASIA!

Pertanyaanya:

Jika memang sesederhana itu, kenapa banyak pasangan suami istri tidak bisa mewujudkan impian mereka untuk mendapatkan seorang anak laki laki?

Itu karena mereka tidak tahu caranya — mereka tidak tahu bagaimana membuat agar kromosom Y lah yang membuahi sel telur saat terjadi pembuahan.

Ketidaktahuan Inilah yang membuat banyak orang beranggapan, bahwa agar bisa hamil dan akhirnya mendapatkan seorang anak laki laki hanya untung-untungan saja.

Berdasarkan penjelasan di atas, anda tentu sudah paham bahwa anggapan itu tidak benar.

Artinya, anda bisa menentukan sendiri jenis kelamin janin yang akan anda kandung nantinya.

Untuk tahu cara bagaimana agar kromosom Y lah yang membuahi sel telur saat pembuahan terjadi sehingga anda bisa hamil anak berjenis kelamin laki laki…silahkan lanjut baca artikel ini.

2. Berhubungan pada masa subur

Berhubungan pada masa subur adalah hal kedua terkait cara mendapatkan anak laki laki yang penting anda perhatikan.

Sebagaimana telah dijelaskan di atas, bahwa kromosom Y pembawa sifat jenis kelamin laki laki gerakannya cepat namun umurnya singkat, serta mudah rusak di lingkungan asam.

Karena gerakannya cepat, maka kromosom Y ini akan mencapai tuba fallopi (saluran indung telur) lebih dulu dari pada kromosom X.

Tuba fallopi adalah tempat bertemunya sperma dan sel telur untuk melakukan pembuahan.

Jadi agar bisa hamil anak laki laki, maka sel telur harus sudah berada di tuba fallopi juga saat kromosom Y mencapai tuba fallopi, sehingga dengan demikian sel telur dibuahi oleh kromosom Y dan jadilah anda hamil anak berjenis kelamin laki laki.

cara hamil cepat tengah

Nah sekarang, bagaimana caranya agar saat kromosom Y mencapai tuba fallopi, sel telur juga sudah berada di tuba fallopi?

Caranya adalah dengan berhubungan pada masa subur — karena pada masa subur inilah sel telur dilepaskan dari ovarium menuju tuba fallopi.

Dengan begitu, maka saat kromosom Y telah mencapai tuba fallopi, sel telur pun juga sudah ada atau sedang menuju ke tuba fallopi.

Inilah hal kedua cara mendapatkan anak laki laki yang harus anda pahami baik-baik.

Yang biasa membuat seorang wanita gagal hamil anak laki laki adalah karena mereka berhubungan bukan pada masa subur saat sel telur dipelaskan dari ovarium.

Sehingga meskipun kromosom Y mencapai tuba fallopi lebih dulu, namun karena sel telur tak kunjung dilepaskan dari ovarium (karena memang belum tiba masa subur)…

…maka kromosom Y ini karena umurnya yang singkat dan menunggu terlalu lama, akhirnya mati dan pembuahan sel telur oleh kromoson Y pun tentunya gagal.

Yang terjadi kemudian adalah, sel telur dilepaskan dari ovarium dan tiba dituba fallopi bersamaan dengan tibanya juga kromosom X di tuba fallopi.

Jika sudah seperti ini, maka anda bukannya hamil anak laki laki, melainkan hamil anak perempuan.

Nah, itulah mengapa anda harus berhubungan pada masa subur jika memang sangat ingin hamil anak berjenis kelamin laki laki.

Adapun cara bagaimana anda bisa mengetahui kapan datangnya masa subur anda sendiri, silahkan baca artikel ini: Cara Mengetahui Masa Subur Dengan Akurat.

3. Mengurangi tingkat keasaman di Mrs V

Telah dijelaskan, bahwa agar bisa hamil janin laki laki, kita memanfaatkan gerakan kromosom Y yang cepat dalam menjangkau tuba fallopi dengan cara berhubungan pada masa subur.

Namun bagaimana jika sebelum mencapai tuba fallopi kromosom Y sudah mati?

Kalau ini sampai terjadi, tentunya usaha anda dalam menjalankan cara mendapatkan anak laki laki ini dengan berhubungan pada masa subur sia-sia saja.

Kromosom Y bisa saja mati jika kondisi lingkungan di Mrs V cukup asam, karena memang salah satu sifat dari Kromosom Y ini adalah mudah mati di lingkungan asam.

Sehingga jika lingkungan di Mrs V keasamannya cukup pekat, maka kemungkinan besar Kromosom Y ini mati saat berada di dalam Mrs V — dan sebagai akibatnya tidak bisa melanjutkan perjalanan ke tuba fallopi untuk bertemu dengan sel telur.

Nah agar kromosom Y tidak mati saat berada di dalam Mrs V, maka tingkat keasaman di Mrs V harus dikurangi agar kromosom Y bisa beradaptasi saat berada di dalam Mrs V.

Sehingga dengan demikian, Kromosom Y ini bisa tetap hidup untuk kemudian meneruskan perjalanannya menuju tuba fallopi membuahi sel telur.

Inilah hal ketiga cara mendapatkan anak laki laki yang harus anda pahami baik-baik.

Cara paling efektif untuk mengurangi tingkat keasaman di Mrs V agar bersahabat dengan Kromosom Y adalah dengan mengkonsumsi buah-buahan yang memang sangat efektif dalam menurunkan tingkat keasaman di lingkungan Mrs V.

Adapun jenis buah-buahan yang sangat efektif untuk menurunkan tingkat keasaman di lingkungan Mrs V adalah: pisang, lobak dan apel.

Konsumsilah buah-buahan di atas secara rutin agar tingkat keasaman di Mrs V anda berkurang sehingga menjadi berasahabat dengan Kromosom Y.

Dengan begitu, Kromosom Y ini pun bisa terus bergerak hingga sampai ke tuba fallopi dan kemudian melakukan pembuahan pada sel telur.

4. Wanita HARUS orgasme lebih dulu dari pada pria

Anda sudah tahu, bahwa agar bisa hamil janin laki laki, keasaman di Mrs V perlu dikurangi agar Kromosom Y tidak mati dengan cara mengkonsumsi buah-buahan seperti pisang, lobak dan apel.

Nah ada cara lain agar keasaman di Mrs V ini bisa berkurang bahkan menjadi netral sehingga Kromosom Y ini benar-benar sangat bersahabat dengan lingkungan di Mrs V.

Caranya adalah wanita harus orgasme lebih dulu sebelum suaminya mengalami ejakulasi.

Kenapa wanita harus orgasme lebih dulu?

Alasannya adalah, karena saat wanita orgasme, maka dihasilkan banyak lendir serviks, di mana lendir serviks bersifat basa sehingga mampu menetralkan keasaman di Mrs V.

Dengan begitu, maka kondisi lingkungan di Mrs V saat wanita orgasme menjadi netral dan ini akan membuat Kromosom Y hidup lebih lama.

Inilah hal keempat cara mendapatkan anak laki laki yang harus anda perhatikan baik baik.

Karena ketika suami anda tidak mampu menahan respon ejakulasinya, maka Kromosom Y bisa mati jika tingkat keasamaan di Mrs V anda cukup pekat saat itu.

Sehingga bukannya hamil anak laki laki, melainkan justru hamil anak perempuan.

5. Penetrasi harus dilakukan sedekat mungkin ke mulut rahim

Inilah hal terakhir yang juga penting dilakukan jika anda ingin hamil anak laki laki.

Tujuan dari suami melakukan penetrasi sedekat mungkin ke mulut rahim istrinya adalah agar saat pria mengalami ejakulasi, sperma dikeluarkan sedekat mungkin ke mulut rahim.

Dengan kondisi ini, maka perjalanan sperma menuju ke tuba fallopi menjadi lebih pendek, dan ini sangat menguntungkan bagi Kromosom Y mengingat umurnya yang singkat.

Karena ketika pria berejakulasi saat Mr P jauh dari mulut rahim, maka Kromosom Y bisa menempuh jarak yang lebih panjang untuk mencapai tuba fallopi.

Akibatnya, karena umurnya yang singkat, bisa saja Kromosom Y telah mati sebelum sempat bertemu dengan sel telur yang ada di tuba fallopi.

Jika kondisi seperti ini terjadi, maka tentunya anda akan sulit hamil anak laki laki.

Nah oleh karena itu, agar bisa hamil anak laki laki, sebisa mungkin anda menyarankan suami anda untuk mempraktekkan trik kelima cara mendapatkan anak laki laki ini saat berhubungan.

Dengan begitu, Kromosom Y bisa mencapai sel telur di tuba fallopi dengan cepat dan resiko Kromosom Y mati karena umurnya yang singkat bisa dihindari.

Sehingga dengan demikian, anda pun bisa hamil anak berjenis kelamin laki laki.

Sekian pembahasa cara mendapatkan anak laki laki ini.

Semoga dengan mengikuti apa yang kami bahas di artikel ini, anda bisa segera mewujudkan impian anda untuk hamil anak laki laki.

cara hamil cepat akhir