ingin hamil anak perempuan

Ingin Hamil Anak Perempuan? Lakukan 5 Hal Ini

Ingin hamil anak perempuan? Jika “YA”, maka anda perlu membaca artikel ini hingga selesai.

Di artikel ini kami mengulas dengan sangat detail terkait hal apa saja yang perlu anda lakukan agar bisa segera hamil anak perempuan.

Banyak yang beranggapan…bahwa hamil anak perempuan hanya untung-untungan saja!

Maksudnya, mereka tidak bisa mengusahakan agar saat hamil nanti janin yang dikandungnya berjenis kelamin perempuan.

cara hamil cepat akhir

Padahal tidak demikian! — ada caranya agar anda bisa hamil anak perempuan.

Dengan bekal pengetahuan tentang ilmu kedokteran, maka sangat mungkin bagi setiap pasangan suami istri untuk menentukan sendiri jenis kelamin apa yang akan dikandung sang istri nanti.

Ya, jenis kelamin janin yang akan anda kandung nantinya bisa anda tentukan dan usahakan sendiri, apakah ingin laki-laki atau perempuan.

Setidaknya ada 5 tips sederhana namun sangat ampuh, yang jika anda praktekkan dengan benar, maka bisa membuat anda hamil dan akhirnya mendapatkan anak perempuan.

Berikut Ulasan Lengkap Ke-5 Tips Ingin Hamil Anak Perempuan Ini

Tips #1 : Memahami bagaimana anda bisa hamil anak perempuan

Sperma, memiliki 2 kromosom, yaitu kromosom X dan kromosom Y.

Dua kromosom inilah yang menentukan jenis kelamin janin yang akan anda kandung nantinya, apakah laki-laki atau perempuan.

Kromosom X adalah kromosom yang membawa sifat jenis kelamin perempuan.

Karakteristik dari kromoson X ini adalah, umurnya lebih lama, namun gerakannya lambat.

Kromosom Y adalah kromosom yang membawa sifat jenis kelamin laki-laki.

Karakterisitik dari kromosom Y ini adalah kebalikan dari karakteristik kromosom X, yaitu gerakannya cepat namun umurnya singkat dan juga mudah rusak/mati di lingkungan asam.

Jadi, agar bisa hamil anak perempuan, maka sederhanya adalah, kromosom X lah yang harus membuahi sel telur dan bukannya kromosom Y.

Sampai disini anda tentu sudah paham, bagaimana anda bisa hamil anak perempuan.

Namun pertanyaannya kemudian adalah:

Bagaimana caranya, atau tepatnya, apa yang harus dilakukan agar saat terjadi pembuahan, kromosom X lah yang bertemu dengan sel telur dan bukannya kromosom Y?

Untuk menjawab pertanyaan ini, silahkan lanjut membaca artikel ini.

Baca juga: Cara Mendapatkan Anak Laki Laki

Tips #2 : Melakukan hubungan pada waktu yang tepat

Di atas telah dijelaskan, bahwa kromosom X sebagai pembawa sifat jenis kelamin perempuan umurnya lebih lama namun gerakannya lambat.

Berdasarkan pada karakterisitik dari kromosom X ini, maka agar sel telur dibuahi oleh kromosom X, anda harus melakukan hubungan seksual pada 3 hari sebelum ovulasi terjadi…

…yaitu saat sel telur dilepaskan dari ovarium menuju tuba fallopi untuk dibuahi oleh sperma.

Mengapa harus 3 hari sebelum ovulasi terjadi?

Karena jika anda yang ingin hamil anak perempuan berhubungan tepat pada saat terjadinya ovulasi, maka kromosom Y yang gerakannya lebih cepat akan lebih dulu mencapai sel telur yang ada di tuba fallopi…

…sementara kromosom X yang gerakannya lambat sudah pasti tertinggal di belakang.

Jika hal ini terjadi, anda bukannya hamil anak perempuan, melainkan justru hamil anak laki-laki.

Nah itulah mengapa anda harus melakukan hubungan seksual pada 3 hari sebelum ovulasi terjadi.

Dengan melakukan hubungan seksual pada 3 hari sebelum ovulasi, maka kromosom Y yang umurnya singkat, telah mati sebelum sel telur berada di tuba fallopi, sementara kromsom X yang umurnya lebih lama tetap bertahan hidup di tuba fallopi selam 3 hari kedepan.

Sehingga ketika tiba saatnya ovulasi terjadi 3 hari kemudian, tinggallah hanya kromosom X saja yang masih hidup dan yang kemudian membuahi sel telur.

Dengan demikian, anda bisa hamil dan akhirnya mendapatkan anak perempuan.

Jadi begitulah bagaimana anda yang ingin hamil anak perempuan harus melakukan hubungan seksual agar bisa mewujudkan impian anda tersebut.

Untuk mengetahui kapan ovulasi atau sel telur dilepaskan, anda perlu mengetahui tentang masa subur, karena pada masa subur inilah ovulasi atau pelepasan sel telur terjadi.

Silahkan baca artikel kami: Cara Menentukan Kapan Masa Subur Wanita Dengan Akurat

Tips #3 : Tidak melakukan penetrasi terlalu dalam

Sekarang anda sudah tahu cara berhubungan yang bisa membuat anda hamil anak perempuan.

Berikutnya, anda harus melakukan hubungan seksual dengan cara suami anda tidak boleh melakukan penterasi terlalu dalam, apalagi sampai menyentuh mulut rahim.

Ini sangat penting dilakukan oleh anda yang ingin hamil anak perempuan.

Tujuannya, agar sperma tidak terlalu dekat ke mulut rahim saat suami anda mengalami ejakulasi.

cara hamil cepat akhir

Dengan demikian, maka kromosom Y yang gerakannya cepat tidak terlalu dekat ke tuba fallopi, sehingga butuh waktu yang agak lama bagi kromosom Y ini untuk mencapai sel telur.

Sehingga diharapakan, meskipun gerakannya cepat, namun karena jangkauannya yang cukup jauh, maka kromosom Y ini telah mati sebelum sempat mencapai sel telur yang ada di tuba fallopi.

Disisi lain, kromosom X yang meskipun gerakannya lambat dan menempuh jarak yang cukup jauh juga, namun karena umurnya lebih lama, maka perlahan namun pasti, kromosom X ini bisa mencapai tuba fallopi dan akhirnya membuahi sel telur.

Dengan melakukan hubungan dengan cara seperti ini, maka tingkat keberhasilan anda untuk hamil dan akhirnya mendapatkan anak perempuan sangat besar.

Tips #4 : Mengusahakan agar wanita jangan sampai orgasme

Tips keempat ini sepertinya agak sulit dilakukan, karena bagaimana mungkin melakukan hubungan seksual tapi tidak boleh orgasme — tentu terasa janggal bukan?

Namun itulah yang harus dilakukan jika memang anda ingin hamil anak perempuan.

Anjuran ini bukan tanpa alasan, melainkan karena memang perlu dan penting dilakukan.

Alasan dibalik anjuran ini adalah untuk membuat lingkungan asam pada Mrs V.

Karena sebagaimana yang telah disinggung pada tips 1 di atas, bahwa kromosom Y pembahawa sifat jenis kelamin laki-laki tidak akan rusak/mati jika berada di lingkungan asam.

Nah tujuan agar wanita tidak orgasme saat berhubungan adalah untuk keperluan ini.

Yaitu bagaimana agar setelah berhubungan, linkungan dari Mrs  V tetap asam sehingga tidak bersahabat dengan si kromosom Y ini — akibatnya, kromosom ini rusak atau mati.

Karena jika anda orgasme saat berhubungan, maka lingkungan Mrs V anda yang awalnya asam berubah menjadi basa sehingga membuat kromosom Y dapat bertahan hidup.

Kondisi ini kurang baik untuk anda yang mau hamil anak perempuan.

Yang seharusnya terjadi adalah, setelah berhubungan, kondisi Mrs V tetap asam, sehingga kromosom Y ini mati dan tinggallah kromosom X yang kemudian melanjutkan perjalanannya menuju tuba fallopi untuk membuahi sel telur.

Nah, karena hal ini hanya bisa terjadi jika wanita tidak orgasme saat berhubungan, maka saat melakukan hubungan seksual usahakan anda jangan sampai orgasme.

Tips #5 : Mengkonsumsi kalsium dan magnesium

Mengkonsumsi kalsium dan magnesium adalah tips terakhir yang juga penting dilakukan oleh anda yang ingin hamil anak perempuan.

Seperti yang telah dijelaskan di atas, bahwa agar kromosom Y pembawa sifat jenis kelamin laki-laki mati sebelum mencapai tuba fallopi, maka lingkungan dari Mrs V haruslah asam.

Sebenarnya, lingkungan Mrs V itu sendiri sudah asam, namun karena faktor lain, keasaman Mrs V bisa berkurang sehingga ada kemungkinan kromosom Y tetap hidup saat berada di dalam Mrs V.

Nah, untuk keperluan inilah maka anda perlu mengkonsumsi kalsium dan magnesium.

Kalsium dan magnesium akan menjaga sekaligus meningkatkan keasaman dari Mrs V anda sehingga hanya kromosom X lah yang akan tetap hidup dan terus bergerak menuju tuba fallopi, sementara kromosom Y mati karena tingkat keasaman yang tinggi di Mrs V.

Kalsium dan magnesium tinggi bisa anda jumpai pada: bayam, collard, kacang kedelai, oatmel instan, buncis, brokoli, kismis dan ubi manis.

Konsumsilah makanan yang mengandung tinggi kalsium dan magnesium di atas sebelum anda melakukan hubungan seksual…

…dengan begitu, lingkungan asam di Mrs V semakin pekat sehingga membuat kromosom Y mati dan tinggallah kromosom X yang akhirnya membuahi sel telur.

Dengan demikian, anda akan hamil dan akhirnya mendapatkan anak perempuan.

Sekian yang dapat kami share di artikel ingin hamil anak perempuan ini.

Semoga dengan mengikuti 5 tips yang kami ulas dengan gamblang di artikel ini, impian anda untuk hamil dan mendapatkan anak perempuan bisa menjadi kenyatan.

cara hamil cepat akhir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *